Selamat dan sukses untuk kita bersama, anak nagari Parit Malintang. Semoga kita bersama selalu dilimpahi Rahmad kesehatan dan kekuatan iman dalam menjalankan aktifitas sehari hari. amiin... " Dek Basamo Mangko kamanjadi "

Artikel

PENGAMBILAN NOMOR URUT CALON WALI NAGARI PARIK MALINTANG

31 Agustus 2021 14:12:19  Thoyibat Syani  84 Kali Dibaca  Berita Desa

Nagari Parik Malintang termasuk salah satu nagari yang turut serta dalam  Pemilihan Wali Nagari serentak se-Kabupaten Padang Pariaman pada tanggal 31 Oktober 2021 mendatang. Dari 103 nagari di Kabupaten Padang Pariaman, 29 nagari diantaranya akan mengadakan Pemilihan Wali Nagari serentak untuk menentukan pemimpin nagari masing-masing selama 6 tahun kedepan.

Khusus nagari parik malintang memiliki bakal calon 6 orang yang sudah diseleksi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Padang Pariaman menjadi 5 orang. 5 orang tersebut terdiri dari Winespi, S.T yang memperoleh nomor urut 1, Nursyamsi, A.Md yang memperoleh nomor urut 2, Afet M., S.Sos., M.H., yang memperoleh nomor urut 3, Sudirman yang memperoleh nomor urut 4, dan Muhammad Idris yang memperoleh nomor urut 5.

Masing-masing calon memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Winespi, S.T memiliki background sebagai Wali Korong definitif Pasa Limau sejak 2011-sekarang. Nursyamsi, A.Md sebagai PNS Satpol PP aktif yang akan memasuki masa pensiun. Afet M., S.Sos., M.H. sebagai pensiunan PNS Satpol PP. Sudirman memiliki latar belakang sebagai Wali Korong Pauah periode 2011-2016 dan pernah mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD padang pariaman pada Pemilu Legislatif 2019 yang lalu. Terakhir, Muhammad Idris berasal dari Korong Pasa Dama yang selama ini dikenal aktif dalam organisasi keluarga perantau parik malintang yang bernama Ikatan Keluarga Parik Malintang (IK-PARMA) yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal.

Aneka ragam latar belakang para calon wali nagari tersebut memberikan opsi yang cukup variatif bagi masyarakat Nagari Parik Malintang dalam memilih pilihannya untuk menjadi pemimpin mereka selama 6 tahun kedepan. AYOO DATANG KE TPS, TANGGAL 31 OKTOBER 2021, TENTUKAN PILIHAN !! TENTUKAN MASA DEPAN NAGARI !!

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

dukcapilceria
Prodeskel KEMNAKES Pelayan Online
Badan Pusat Statistik Kominfo KEMENDES
BMKG openSID DPMPTP
PPID

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Arsip Artikel

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Padang - Bukittinggi KM 41 Parit Malintang
Nagari : Parit Malintang
Kecamatan : Enam Lingkung
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25584
Telepon : 081363446379
Email : nagariparitmalintang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:39
    Kemarin:19
    Total Pengunjung:30.776
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan