Selamat dan sukses untuk kita bersama, anak nagari Parit Malintang. Semoga kita bersama selalu dilimpahi Rahmad kesehatan dan kekuatan iman dalam menjalankan aktifitas sehari hari. amiin... " Dek Basamo Mangko kamanjadi "

Artikel

SERAH TERIMA JABATAN WALI NAGARI

17 Desember 2021 10:49:41  Thoyibat Syani  265 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemilihan Wali Nagari Serentak 29 Nagari dalam 14 Kecamatan se-Kabupaten Padang Pariaman telah sukses terlaksana pada 31 Oktober 2021 yang lalu. 29 Wali Nagari terpilih dalam Pilwana Serentak Tahun 2021 tersebut dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E., M.M. pada Senin, 13 Desember 2021 yang lalu di Hall Ibu Kota Kabupaten (IKK) Nagari Parik Malintang, Kecamatan Enam Lingkung.

Pada Kamis, 16 Desember 2021 di Aula Kantor Camat Enam Lingkung dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wali Nagari dari Pejabat Lama Wali Nagari ke Wali Nagari Definitif. Dalam lingkup Kecamatan Enam Lingkung yang mana ada 3 Nagari mengikuti pesta demokrasi Pilwana Serentak Tahun 2021 diantaranya Nagari Parik Malintang, Pakandangan dan Koto Tinggi.

Acara Sertijab tersebut dihadiri oleh berbagai elemen dalam Kecamatan Enam Lingkung, mulai dari Danramil 04 Sicincin, Kapolsek 2x11 Enam Lingkung, Camat Enam Lingkung, KUA Enam Lingkung, UPK Kecamatan Enam Lingkung, Wali Nagari beserta Bamus dalam Kecamatan Enam Lingkung, Unsur PKK Nagari sampai Kecamatan dan tamu undangan lainnya serta beberapa awak media.

Dengan telah dilaksanakannya Sertijab Wali Nagari maka sejak saat itu Wali Nagari yang baru telah efektif bekerja. Pengabdian yang tulus dan ikhlas akan dicurahkan oleh Wali Nagari demi kemajuan Nagari yang dipimpinnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

dukcapilceria
Prodeskel KEMNAKES Pelayan Online
Badan Pusat Statistik Kominfo KEMENDES
BMKG openSID DPMPTP
PPID

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Arsip Artikel

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Padang - Bukittinggi KM 41 Parit Malintang
Nagari : Parit Malintang
Kecamatan : Enam Lingkung
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25584
Telepon : 081363446379
Email : nagariparitmalintang@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:61
    Kemarin:131
    Total Pengunjung:68.338
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0